Generasi Suzuki Shooter Melesat Tangguh dan semakin irit bahan bakar, dibekali dengan 4 tak, 1 silinder, pendingin udara, SOHC, Daya Maksimum PS/rpm 6,9kW (9,3 PS) 8,000 rpm, Torsi Maksimum Nm/rpm 9,1/6,000 Full Injection. Teknologi Low Friction pada komponen mesin Shooter. Teknologi yang diberi nama sebagai LEAP Technology (Light, Efficient, and Powerful) ini tidak hanya diterapkan di Shooter tapi hampir di semua mesin generasi terbaru sepeda motor Suzuki.
|
|
SPESIFIKASI SHOOTER |
|
SR |
R |
STD |
DIMENSI DAN BERAT |
|
|
Panjang Keseluruhan |
mm |
1.910 |
Lebar Keseluruhan |
mm |
690 |
Tinggi Keseluruhan |
mm |
1.085 |
Jarak Antara As Roda |
mm |
1.220 |
Jarak Mesin ke Tanah |
mm |
145 |
Berat Kendaraan |
kg |
94 |
93 |
91 |
|
|
|
MESIN |
|
|
Jenis Mesin |
|
4 tak, 1 silinder,
pendingin udara,
SOHC |
Diameter Silinder |
mm |
51,0 |
Langkah Piston |
mm |
55,4 |
Isi Silinder |
cc |
113 |
Daya Maksimum |
PS/rpm |
6,9kW (9,3 PS) 8,000 rpm |
Torsi Maksimum |
Nm/rpm |
9,1/6,000 |
Sistem Pengabutan Bahan Bakar |
|
Fuel Injection |
Sistem Starter |
|
Engkol & Listrik |
|
|
|
KAPASITAS |
|
|
Kapasitas Tangki Bensin |
L |
3,7 |
Bagasi Bawah Jok |
L |
8 |
|
|
|
RANGKA |
|
|
Suspensi Depan |
|
Teleskopik, Pegas Ulir, Bantalan Oli |
Suspensi Belakang |
|
Lengan Ayun, Pegas Ulir, Bantalan Oli |
Ukuran Ban Depan |
|
70/90 - 17
M / C 38 P |
Ukuran Ban Belakang |
|
80/90 - 17
M / C 44 P |
Rem Depan |
|
Cakram |
Cakram |
Tromol |
Rem Belakang |
|
Tromol |
Tromol |
Tromol |
Velg |
|
Cast Wheel |
Jari-Jari |
Jari-Jari |
|
|
|
TRANSMISI |
|
|
Transmisi |
|
4 Percepatan Konstan |
Arah Perpindahan Gigi |
|
Kebawah dan Rotasi |
|
|
N-1-2-3-4-N |
|
|
|
|