SPESIFIKASI :
| |||
Type Mesin
|
:
|
4 Langkah, SOHC 2 Katup
| |
Diameter x Langkah
|
:
|
53.0 x 50.6 mm
| |
Jumlah & Isi Silinder
|
:
|
Satu Buah & 112 cc
| |
Perbandingan Kompresi
|
:
|
9.5 : 1
| |
Daya Maksimum
|
:
|
9,0 PS ( 6,6 KW ) / 8000 rpm
| |
Torsi Maksimum
|
:
|
8,6 Nm ( 0,88 kgfm ) / 6500 rpm
| |
Karburator
|
:
|
KEIHIN PB 18
| |
Sistem starter
|
:
|
Electrik & kick starter
| |
Jumlah Transmisi
|
:
|
4 Tingkat Kecepatan
| |
Pola Pengoperan Gigi
|
:
|
N-1-2-3-4-N (ROTARY), Arah kebawah
| |
Tipe Sistem Reduksi Primer
|
:
|
Gear
| |
Kopling
|
:
|
Centrifugal, Wet Multi Disk
| |
Tipe Sistem Final Drive
|
:
|
Chain drive
| |
Rasio Reduksi
|
:
|
2,571 (36/14)
| |
Drive Ratio Keseluruhan
|
:
|
8,893 @ top gear
| |
Sistem Pengapian
|
:
|
CDI
| |
Sistem Pelumasan
|
:
|
Forced Lubrication (Wet Sump)
| |
Sistem Pendinginan
|
:
|
Pendinginan dengan udara
| |
Sistem Penyaringan Oli
|
:
|
DFLS (Double Filter Lubrication System), filter ganda
| |
Kapasitas Pelumas Mesin
|
:
|
1,0 Liter
| |
Kapasitas Pelumas Transmisi
|
:
| ||
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
|
:
|
4,5 Liter
| |
Busi
|
:
|
NGK C6HSA/ ND U20FS-U
| |
Panjang x Lebar x Tinggi
|
:
|
1.865 x 695 x 1.040 mm
| |
Jarak Sumbu Roda
|
:
|
1.215 mm
| |
Jarak Terendah ke Tanah
|
:
|
150 mm
| |
Tinggi Tempat Duduk
|
:
|
750 mm
| |
Berat Kosong
|
:
|
93,5 Kg (Blitz), 95 Kg (Blitz-R)
| |
Tipe Rangka
|
:
|
Pipe Backbone
| |
Suspensi Depan
|
:
|
Teleskopik
| |
Suspensi Belakang
|
:
|
Swing Arm
| |
Ukuran Ban Depan
|
:
|
2,50" - 17"
| |
Ukuran Ban Belakang
|
:
|
2,75" - 17"
| |
Rem Depan
|
:
|
Drum (Blitz), Cakram Twin Pot (Blitz-R)
| |
Rem Belakang
|
:
|
Drum/Tromol
| |
Pelek Roda
|
:
|
Spoke/Jari-jari
|