SPESIFIKASI:
| |||
Type Mesin
|
:
|
4 Langkah, SOHC, 2 Katup
| |
Diameter x Langkah
|
:
|
56 x 50.6mm
| |
Isi Silinder
|
:
|
124,6 cc
| |
Perbandingan Kompresi
|
:
|
9.8 : 1
| |
Daya Maksimum
|
:
|
9.9 PS / 8000 RPM
| |
Torsi Maksimum
|
:
|
8.6 Nm / 6000 RPM
| |
Karburator
|
:
|
Keihin PB18
| |
Sistem starter
|
:
|
Kick Starter dan Electrik Starter
| |
Jumlah Transmisi
|
:
|
4 Tingkat Kecepatan
| |
Pola Pengoperan Gigi
|
:
|
N-1-2-3-4-N (Rotary)
| |
Tipe Sistem Reduksi Final
|
:
|
Gear
| |
Kopling
|
:
|
centrifugal clutch
| |
Tipe Sistem Final Drive
|
:
|
Chain Drive
| |
Rasio Gigi
|
:
|
RASIO GIGI 1: 3.000(36/12) 2: 1.938 (31/16) 3:1.350 (27/20) 4:1.087 (25/23)
| |
Drive Ratio Keseluruhan
|
:
|
9.634 @ top gear
| |
Sistem Pengapian
|
:
|
DC - CDI
| |
Sistem Pelumasan
|
:
|
Forced Lubrication
| |
Sistem Pendinginan
|
:
|
Pendinginan udara
| |
Sistem Penyaringan Oli
|
:
|
Double Filter Lubrication System (DFLS)
| |
Kapasitas Pelumas Mesin
|
:
|
1.1 Liter
| |
Tipe Oli Mesin
|
:
|
API SE, SF atau SG / SAE
| |
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
|
:
|
5.2 Liter
| |
Busi
|
:
|
NGK C6HSA
| |
Panjang x Lebar x Tinggi
|
:
|
1920 x 695 x 970 mm
| |
Jarak Sumbu Roda
|
:
|
1240 mm
| |
Jarak ke Tanah
|
:
|
150 mm
| |
Kapasitas Bagasi
|
:
|
4.5 Liter
| |
Berat Maksimum
|
:
|
104 kg
| |
Tipe Rangka
|
:
|
Full Frame
| |
Suspensi Depan
|
:
|
Teleskopik - Fork
| |
Suspensi Belakang
|
:
|
Swing Arm Monoshock
| |
Ukuran Ban Depan
|
:
|
70/90-17, 2.50-17 4PR
| |
Ukuran Ban Belakang
|
:
|
80/90-17, 2.75-17 4PR
| |
Rem Depan
|
:
|
Hidrolik, Single Disk
| |
Rem Belakang
|
:
|
Hidrolik, Single Disk
|