SPESIFIKASI:
| |||
Type Mesin
|
:
|
4 langkah, SOHC 2 Katup
| |
Diameter x Langkah
|
:
|
53 x 50.6mm
| |
Isi Silinder
|
:
|
112 cc
| |
Perbandingan Kompresi
|
:
|
1 : 9,5
| |
Daya Maksimum
|
:
|
8.30 HP/8000 rpm
| |
Torsi Maksimum
|
:
|
8.13 Nm/6500 rpm
| |
Karburator
|
:
|
Keihin PB18 (Mark P064)
| |
Sistem starter
|
:
|
Kick Starter dan Electrik Starter
| |
Jumlah Transmisi
|
:
|
4 Tingkat Kecepatan
| |
Pola Pengoperan Gigi
|
:
|
N-1-2-3-4-N (Rotary)
| |
Tipe Sistem Final Drive
|
:
|
Chain Drive
| |
Rasio Gigi
|
:
|
Ke1 - 3.000 ( 36/12 )
Ke2 - 1.938 ( 31/16 )
Ke3 - 1.350 ( 27/20 )
Ke4 - 1.087 ( 25/23 )
| |
Drive Ratio Keseluruhan
|
:
|
8.900 at TopGear
| |
Sistem Pengapian
|
:
|
DC - CDI
| |
Sistem Pelumasan
|
:
|
Forced Lubrication
| |
Sistem Pendinginan
|
:
|
Pendinginan udara
| |
Sistem Penyaringan Oli
|
:
|
Screen and Oil Filter
| |
Kapasitas Pelumas Mesin
|
:
|
1.1 Liter
| |
Tipe Oli Mesin
|
:
|
API SE, SF atau SG/SAE
| |
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
|
:
|
4,4 Liter
| |
Busi
|
:
|
NGK C6HSA
| |
Panjang x Lebar x Tinggi
|
:
|
1899 x 700 x 1045 mm
| |
Jarak Sumbu Roda
|
:
|
1.230mm
| |
Jarak ke Tanah
|
:
|
140mm
| |
Berat Maksimum
|
:
|
104 kg
| |
Tipe Rangka
|
:
|
Underbone, Tubular
| |
Rem Depan
|
:
|
Hidrolik, single disc, caliper 2 piston
| |
Rem Belakang
|
:
|
Tromol
|